Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Olahraga    Kuliner    Film   
Home » , » Anak Unik

Anak Unik

Posted by CahNgroto.NET on Tuesday, June 7, 2011

Tulisan dari Muhammad Abdurrohim tentang seorang anak kampung yang mempunyai "keunikan" dan "keanehan".
--------------------------------------------------

Seorang anak biasanya mempunyai kebiasaan bermain dengan teman yang sebaya dengannya. Anak ini mempunyai kebiasaan yang berbeda sejak ia mampu berjalan. Yusuf namanya, usianya sekarang sudah sekitar 7 tahun, usia untuk anak sekolah 2 SD. Anak dari keluarga kurang mampu ini tinggal di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

Ia sudah menunjukkan gejala-gejala keanehan sejak kecil. Saat anak-anak lain bermain dengan terman sebayanya ia malah bermain dengan hewan-hewan ternak milik tetangganya seperti ayam, itik, dan kambing. ia seolah tahu bahasa hewan-hewan itu, sering terlihat ia berbicara sendiri dengan hewan-hewan ternak tersebut. dan sering juga ia menirukan kebiasaan-kebiasaan hewan tersebut, seperti bersinnya kambing, meniru suara kucing dan ayam.


Setiap pagi ia pasti sudah muncul diantara kambing-kambing di kandang tetangga sebelahnya. ia bahkan terkadang terlihat tidur bersama kambing-kambing itu (di samping kambing). mengelus serta memberi makan kambing dengan sepiring nasi yang ia bawa sendiri dari rumah (makan bersama). Orang tua anak ini mengaku ia tidak masuk sekolah karena tidak mau disekolahkan. “saya sudah kehabisan akal, mungkin nanti kalau sudah dewasa ia akan berhenti dengan sendirinya” tutur ibu anak ini yang tidak mau disebutkan namanya.

( Klik DISINI Untuk melihat Video nya )

Orang-orang di sekitarnya juga sudah memaklumi tingkah laku anak ini, bahkan mereka mengaku jika anak ini tidak hanya suka bermain dengan kambing dan hewan -hewan lainnya akan tetapi juga sering membuat ulah dengan menyembunyikan barang-barang tetangganya seperti piring, sendok, dan lain-lain. “anak ini nakal karena tidak mau sekolah” tutur salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. (lap/ochim)






SHARE :
CNN Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 CahNgroto.NET. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger