Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Olahraga    Kuliner    Film   
Home » , » Sewelasan Al Khidmah Jawa Tengah - Dzul Qoidah/Apit/Selo

Sewelasan Al Khidmah Jawa Tengah - Dzul Qoidah/Apit/Selo

Posted by CahNgroto.NET on Monday, October 10, 2011

Sewelasan Al Khidmah JaTeng bulan Dzul Qoidah/Apit InsyaAlloh akan dilaksanakan pada hari Selasa 11 Oktober 2011. Berdasarkan release dari Radio Rasika FM, Sewelasan untuk bulan ini akan mengalami sedikit perubahan tanggal pelaksanaan. Sewelasan yang biasanya rutin diadakan setiap tanggal sebelas bulan qomariah ini mengalami perubahan karena satu dan lain hal.

Untuk segenap Jama'ah Al Khidmah Ngroto & sekitar yang belum mengetahui informasi tersebut, dimohon untuk menyesuaikan sesuai dengan release yang telah diinformasikan.

Manaqib Sewelasan Al Khidmah Jawa Tengah. Selasa malam Rabu, 11 Oktober 2011 di Pondok Pesantren Al Fitrah Meteseh Semarang. Acara akan dimulai setelah sholat maghrib berjamaah.

........

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Dimohon kerawuhan panjenengan sedoyo, Bapak/Ibu, Saudara/i, Muslimin/Muslimat, Mukminin/Mukminat dan seluruh Masyarakat dalam acara majlis Kirim Do'a, Dzikir, Qiroatul Manaqib Sulthonil Auliya' Sayyidinasy Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani RA, wa Maulidur Rosul Muhammad SAW, besok pada:

Hari: Selasa
Tanggal: 11 Oktober 2011
Tempat: PON-PES AL-FITHRAH Meteseh, Tembalang, Semarang.
Waktu: Dimulai dengan sholat maghrib berjama'ah - selesai

Semoga kita semua diberikan banyak rizqi, luang waktu, sehat badan sehingga bisa bersama2 ngrawuhi majlis tersebut. Amin

Wassalamu'alaikum Wr Wb.
















SHARE :
CNN Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 CahNgroto.NET. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger